Selamat Datang di Website Resmi Desa Klotok Kec. Plumpang Kab. Tuban Bijaklah dalam bermedsos

Artikel

Pisah Kenal Danramil Plumpang, di Konferensi Kepdes se Kec.Plumpang di Klotok

08 Februari 2022 13:20:41  M Hadi Ihsan   489 Kali Dibaca  Berita Desa

Klotok, 8 Februari 2020-

Konferensi Kepala Desa Se Kecamatan Plumpang terasa sangat spesial dan terharu karena di barengi dengan acara pisah kenal Danramil Plumpang.

Konferensi yang di tempatkan di Gedung Serbaguna Desa Klotok ini di hadiri oleh seluruh Kepala Desa Se Kecamatan Plumpang, Camat Plumpang, Kapolsek Plumpang, Danramil lama dan baru Plumpang, Kepala PKM Plumpang, Kepala PKM Klotok, Kapala UPT Pertanian Plumpang, Korwil Pendidikan Plumpang, Kepala KUA Plumpang serta undangan lain.

Selain Konferensi Kepala Desa se Kecamatan Plumpang juga acara pisah kenal Komandan Rayon Militer yang lama yakni Kapten Inf. Harianto  kepada Komandan Rayon Militer baru yakni Kapten Inf. Holik Hasyim.

Dalam sambutannya Camat Plumpang Pak Asep menyampaikan arahan kepada Kepala Desa se Kecamatan Plumpang  agar selalu memberikan pelayan prima kepada masyarakat, Kapolsek Plumpang, Bapak AKP Wahyu  juga menyampaikan arahan tentang Kamtibmas serta menyampaikan pesan dan kesan kepala Danramil Plumpang lama dan baru.

Kepala Desa Klotok Bapak Suhartoyo Menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Muspika Kecamatan Plumpang yang menunjuk Desa Klotok sebagai tuan rumah kegiatan yang fenominal ini. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat. Ujarnya./Hadi Ihsan  

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Jadwal Waktu Sholat

Pesona Desa Klotok

Sinergi Program

Website Tuban
Pengaduan Masyarakat
Covid Jatim
Covid Tuban
JDIH Kabupaten Tuban

Agenda

Statistik Penduduk

Peta Desa